Orientasi RKPD Mewujudkan Visi Misi

Orientasi RKPD Mewujudkan Visi Misi

TAHUN 2023 menjadi akhir dari realisasi visi misi Sehat Hijau Agamis Tentram dan Inovatif (Sehati) Pemerintah Daerah Kota Cirebon.

Karena itu, Walikota Cirebon Drs H Nashrudin Azis SH menegaskan, agar program kegiatan SKPD beriorientasi pada visi misi.

Walikota Nashrudin Azis mengatakan, Musrenbang Rencana Kerja Pembangunan Daerah (RKPD) tahun 2023, memiliki peran strategis untuk sinkronisasi, harmonisasi, dan kesepakatan bersama, dalam menentukan prioritas pembangunan.

“Lakukan program kerja yang kreatif dan inovatif. Tidak ada visi misi SKPD. Adanya visi misi Pemerintah Daerah Kota Cirebon,” ucapnya dalam Musrenbang RKPD tahun 2023, Senin (14/3).

BACA JUGA:

Disamping itu, Nashrudin Azis menilai Komitmen Bersama Cirebon Satu Data, berperan penting untuk kesamaan gerak langkah.

Data akurat, terbaru, dan akuntabel, menjadi dasar penyusunan perencanaan, serta kebijakan yang tepat guna dan tepat sasaran. Sehingga, SKPD dan pihak terkait memiliki kesamaan informasi data tentang Kota Cirebon.

Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Penelitian dan Pengembangan Daerah (Bappelitbangda) Kota Cirebon yang pada Selasa (8/3) dilantik menjadi Kepala DKUKMPP, Iing Daiman SIP MSi mengatakan, pembangunan manusia, budaya, dan lingkungan, menjadi tema dalam RKPD 2023.

Berita berlanjut di halaman berikutnya:

BACA JUGA:

Sebab, tiga hal itu menjadi penggerak utama untuk realisasi visi misi Sehati Mewujudkan Kota Cirebon Kreatif Berbasis Budaya dan Sejarah. (ysf)

BACA JUGA:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: